Perampokan Terjadi di Lampung Timur, Korban Kehilangan Uang Rp 30 Juta

IMG_20230801_082540
Banner-Panjang

Lampung Timur (LM) : Petugas Kepolisian terus mendalami peristiwa perampokan, yang terjadi diwilayah hukum Polsek Way Bungur, Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, melalui Kasi Humas IPTU Holili, pada Senin (31/7/2023), menerangkan bahwa peristiwa perampokan tersebut, menimpa MN (35) warga Desa Taman Negeri, Kecamatan Way Bungur.

Kasus perampokan yang diduga terjadi pada Sabtu (29/7/2023), sekitar pukul 19.30 malam tersebut, diduga dilakukan oleh para pelaku yang menggunakan senjata tajam.

Berdasarkan Data yang dihimpun oleh Petugas Kepolisian, pelaku yang diduga berjumlah 2 orang, mendatangi rumah, kemudian mengancam korban dan anggota keluarganya, menggunakan senjata tajam jenis celurit.

Korban yang ketakutan tidak mampu berkutik, dan hanya pasrah, saat para pelaku yang diduga mengendarai mobil ini, menggasak uang dan harta berharganya.

Akibat peristiwa perampokan tersebut, korban kehilangan uang tunai dan puluhan gram perhiasan emas, dengan nilai kerugian lebih dari 30 juta rupiah.

Petugas Kepolisian dipimpin Kapolsek Way Bungur IPTU Putu Hartha, yang menerima informasi terkait peristiwa tersebut, segera turun kelokasi kejadian, untuk melakukan proses pemeriksaan.

“Hingga saat ini, petugas kepolisian, masih terus melakukan proses penyelidikan, untuk berupaya mengungkap serta meringkus para pelaku perampokan tersebut,” ujarnya.

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA