Polisi Tangkap Preman Pemalak Supir Truk di Simpang Terbanggi Besar Lampung Tengah

malak
Banner-Panjang

Lampung Tengah (LM) : Kerap beraksi dan memalak sejumlah pengemudi yang melintasi simpang tiga Terbanggi Besar, preman ini diringkus oleh Tim Tekab 308 Presisi jajaran Polres Lampung Tengah,Polda Lampung. Sabtu (8/4/22) sekira pukul 5.30 WIB.

Tak butuh waktu lama, hanya dalam hitungan menit pelaku pemerasan sopir truk inisial JS (24) warga Terbanggi Besar Kecamatan. Terbanggi Besar Kabupaten.Lampung Tengah berhasil diamankan.

Hal itu dijelaskan oleh Kasat Reskrim AKP Edi Qorinas,mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya saat di konfirmasi. Minggu (9/4/23).

Kasat mengatakan, ditangkapnya pelaku yang juga adalah residivis ini berdasarkan laporan korban Sukardi (45) warga Sepancar Lawang Kulon, Baturaja, OKU Sumsel.

“Pada saat itu pelapor sedang melintas di simpang tiga Terbanggi Besar, tiba-tiba di hadang oleh¬† beberapa orang di pinggir jalan,” jelasnya.

Para pelaku tersebut meminta sejumlah uang kepada korban.

“Namun, karena sopir truck tersebut tindak memberi para pelaku uang, kemudian mereka mengancam akan memecahkan kaca mobil yang dikendarai korban,”tambahnya.

Karena takut diancam oleh para pelaku, lalu korban memberikan uang rokok dan melanjutkan perjalanan meninggalkan lokasi tersebut dan melaporkan ke Polres Lampung Tengah.

Mendapat laporan dari korban, Tim Tekab 308 Presisi Polres Lampung Tengah yang sedang menggelar patroli hunting Cipta Kondisi di sepanjang Jalan Lintas Tengah Sumatera langsung memburu para pelaku.

“Pelaku JS dan barang bukti berhasil diamankan di Mapolres Lampung Tengah, guna pengembangan lebih lanjut,”ujarnya.

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA