Polisi Tangkap Satu Pelaku Penodongan Mahasiswi di Negeri Sakti Pesawaran

IMG_20220925_085738
Banner-Panjang

Pesawaran (LM) : Polisi Akhirnya berhasil menangkap satu dari tiga pelaku perampasan sepeda motor dan tas milik mahasiswi asal Bandar Lampung, yang terjadi di Lahan Perkebunan Desa Negeri Sakti Pesawaran pada hari Jumat (23/9/2022).

Menurut Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo melalui Kasatreskrim AKP Supriyanto Husin, Pelaku satu orang yang ditangkap adalah AH (14) warga Desa Kuto Arjo sementara dua rekan nya yaitu A (15) dan Rocki (25) yang merupakan pacar Korban masih dalam pengejaran.

“Hasil keterangan saksi korban, penyidik mendapatkan 3 (tiga) nama yang diduga sebagai pelaku pada kasus tersebut. Yakni, tersangka AH yang telah diamankan, dan 2 (dua) lagi masih dalam pengejaran petugas dilapangan. Keduanya adalah tersangka A (15) Warga Desa Kagungan Ratu, Kecamatan Gedong Tataan dan pacar korban Rocky (25) Warga Kabupaten Pringsewu” Kata AKP Supriyanto. Minggu (25/9/2022).

Diberitakan sebelum nya, Mayang Bulan Fahira (21) seorang mahasiswi warga Jalan Indara Bangsawan, Rajabasa,Bandar Lampung. Menjadi korban penodongan oleh dua orang saat bertemu dengan pacarnya rocky (25)

Namun, pacar korban (Rocky) diduga merencanakan aksi penodongan tersebut hal itu karena saat korban lengah dia malah kabur membawa sepeda motor korban. (*)

 

 

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA