Seorang Pria di Panjang Bandar Lampung Ditikam Hingga Tewas Saat Sedang Main Remi

IMG_20240402_133252
Banner-Panjang

Bandar Lampung (LM) : Andriansyah (32) Warga Rawa laut RT 11 Kelurahan Panjang Selatan Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung, tewas bersimbah darah setelah ditikam dengan senjata tajam pada Senin (1/4/2024) pukul 18:10.

Kapolsek Panjang Kompol Toni Suherman menjelaskan peristiwa bermula saat korban dan rekannya sedang bermain kartu Remi.

“Berawal dari Korban Andriansyah sedang bermain kartu remi dengan taruhan jepitan  dengan saksi Wahyudi Kemudian datang pelaku bernama Ahyar dan Aldo yang langsung menusuk korban menggunakan pisau jenis badik ” Kata Kapolsek. Selasa (2/4/2024).

Dua pelaku bernama Aldo (22) dan Anhar (23) yang merupakan tetangga korban ini secara membabi buta menyerang korban dengan senjata tajam.

“Korban ditemukan bersimbah darah dengan luka cukup parah pada bagian tangan kanan, telapak tangan kiri, pergelangan tangan kiri dan punggung tangan kiri, luka pada bagian paha kaki kanan bagian belakang, dua luka pada tulang depan kaki kanan dan luka pada paha kaki kiri bagian depan diduga akibat sabetan senjata tajam pada bagian belakang”Jelas Kapolsek.

 

“Korban sempat ditolong warga dan dibawa ke Puskesmas Panjang namun nyawanya tidak tertolong, meninggal dunia akibat banyaknya  darah yang keluar dari tubuh korban.” Sambungnya.

Korban dibawa Ke RSUDAM Bandar Lampung untuk dilakukan pemeriksaan medis dan keluarga korban menolak untuk dilakukan Autopsi dan membuat pernyataan tertulis.

Menurut Informasi korban adalah Residivis kasus Narkoba dan baru keluar dari Lapas Narkotika.

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA