Pemuda di Ngawi Bunuh Bapak Kandung Yang Sakit Stroke Karena Bosen Merawatnya

IMG_20220917_172801
Banner-Panjang

Nasional (LM) : Seorang anak di Ngawi Jawa Timur tega membunuh bapak kandung nya dengan cara menusuk bagian dada dengan menggunakan pisau

 

Polisi kemudian menangkap pelaku saat sedang berada di masjid keraton di Kecamatan Pasar Kliwon Surakarta, Kamis (15/9/2022) pukul 23.00 WIB.

Kepada polisi Pelaku bernama Fahri Wahyu Efranto (19) warga Desa Dadapan, Kendal, Ngawi,Jatim mengaku membunuh bapak kandung nya Wachid (51) karena kesal sudah setahun merawat bapak nya yang sakit.

“Dari pengakuan sementara pelaku, motifnya kesal terhadap korban. Pelaku emosi setelah selama satu tahun merawat korban yang sakit stroke,” kata Wakapolres Ngawi Kompol Hendry Ferdinand Kennedy, melalui Rilis.Jumat (16/09/2022).

Pelaku mengatakan, dia tiba-tiba saja ingin membunuh bapaknya setelah terlebih dahulu menjual beras untuk biaya mencari pekerjaan

“Sehari sebelumnya, saya jual beras untuk biaya mencari kerja. Ndak tau kenapa siang itu saya langsung ambil pisau dapur lalu saya tusukkan ke dada bapak saya. Lalu saya kabur diantar ke terminal oleh teman,” kata pelaku, Fahri Wahyu Erfanto.dilansir dari beritajatim.(*)

 

 

 

 

 

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA