Penetapan FS Tersangka Pembunuh Brigadir J Diapresiasi Masyarakat, SPI Lampung : Alhamdulillah

IMG_20220811_102914
Banner-Panjang

Bandar Lampung (LM) : Penetapan Irjen FS oleh Kapolri sebagai tersangka pembunuh Brigadir J mendapat apresiasi dari masyarakat, sejumlah tokoh memuji ketegasan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Terkait apresiasi dari masyarakat terhadap Kapolri jenderal Listyo Sigit Prabowo, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sahabat Polisi Lampung turut berterima kasih kepada masyarakat dan kepada Kapolri, yang telah mampu memberikan keyakinan kepada masyarakat, bahwa polisi merupakan lembaga penegak hukum yang bisa dipercaya

“Setelah sempat muncul berbagai asumsi dimasyarakat khusus nya pengguna media sosial, akhirnya secara tegas Kapolri telah membuktikan bahwa Polri merupakan institusi yang masih sangat dipercaya oleh masyarakat” Kata Ketua DPW Sahabat Polisi Lampung Bagoes Pandji SH MH, Kamis (11/8/2022).

” Alhamdulillah, ini sangat luar biasa karena kasus ini merupakan satu ujian berat bagi kepolisian, dan saya mengajak Masyarakat khususnya di provinsi lampung ini untuk terus mencintai dan mendukung kepolisian dalam bekerja memberikan yang terbaik bagi negeri ini ” Tegasnya.

Sejumlah tokoh mengapresiasi ketegasan Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang menetapkan Irjen FS sebagai tersangka pembunuh Brigadir J, diantaranya Ketua DPR-RI Bambang Soesatyo, Ketua DPD RI La nyala Mattalatti, NU Solo, Wakil Ketua Umum MUI Anwar Abbas, Rektor Universitas Diponegoro Prof. Yos Johan Utama dan sejumlah pengamat politik serta organisasi masyarakat.(*) 

 

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA