Jelang Porwanas PWI Lampung Gelar Seleksi Atlet Domino dan Catur

IMG_20240515_194755
Banner-Panjang

Bandar Lampung (LM) : Dalam rangka meningkatkan kemampuan para atlet menjelang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang akan digelar pada 17 Agustus 2024 di Provinsi Kalimantan Selatan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung menggelar seleksi atlet untuk cabang olahraga domino dan catur.

Seleksi ini dilakukan untuk memastikan para atlet dapat mempersiapkan diri dengan baik dan berpeluang besar meraih medali di ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh PWI Pusat setiap dua tahun tersebut. PWI Lampung mengundang seluruh wartawan yang tergabung dalam organisasi ini untuk berpartisipasi dalam seleksi tersebut, asalkan memenuhi syarat yang telah ditentukan.

Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Provinsi Lampung, Muslim Prananta, menjelaskan bahwa seleksi ini bertujuan untuk menjaring wartawan yang memiliki potensi sebagai atlet dan mampu bersaing di Porwanas mendatang.

“Seleksi ini digelar untuk menjaring wartawan yang memiliki potensi untuk menjadi atlet dan dapat meraih medali emas di Porwanas mendatang,” tegas Muslim.

Perlu diketahui, PWI Lampung berhasil masuk dalam lima besar pada Porwanas yang diadakan di Jawa Timur pada tahun 2022, menunjukkan prestasi yang signifikan dan diharapkan dapat ditingkatkan pada ajang berikutnya.

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA