Mahasiswa Polinela Apresiasi JMSI Pesawaran Gelar Ngupi Pai Bersama Kadis

IMG_20230228_181553
Banner-Panjang

Pesawaran (LM) : Pengurus Cabang Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Pesawaran Menggelar Diskusi bersama beberapa OPD dan organisasi Media di Wisata Embung Desa Purworejo Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran,Selasa (28/2/2023).

Diskusi dengan slogan Ngupi Pai ini dihadiri Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Pesawaran Jayadi Yasa, Kepala Badan Perencanaan Daerah Adhitya dan Kepala Dinas Pariwisata Anggun Saputra

Selain para OPD diskusi ini juga menghadirkan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran M.Ismail,Ketua Serikat Media Siber (SMSI) Pesawaran Heri Kodri, Mahasiswa Unila, Mahasiswa Polinela, Kepala Desa Purwo Rejo Zainal Arifin, Kepala Desa Karang Rejo Sutri Edi dan para pelaku UMKM dan BUMDes setempat.

Humas JMSI Pesawaran, Deni Wijaya menjelaskan diskusi ini bertujuan untuk memberikan ruang bagi pemerintah Kabupaten Pesawaran untuk mengungkapkan ide dan gagasan terkait pariwisata yang disampaikan secara langsung dengan masyarakat dan akan dikemas dalam bentuk berita online

” Ini sederhana sekali, namun semoga menjadi ruang yang bisa membuka cakrawala berpikir kita sebagai masyarakat pesawaran, disini kita dengar apa saja target dan gagasan kedepan bagaimana membangun pariwisata kita menjadi semakin baik ” Jelasnya.

” Hasil dari diskusi ini akan kita rangkum kemudian kita akan muat di media online JMSI sehingga bisa dibaca oleh Masyarakat dan bisa menjadi semacam parameter juga sejauh mana atau langkah apa yang sudah dilakukan pemerintah Kabupaten Pesawaran dalam membangun pariwisata ” Sambungnya.

Sementara itu, Mahasiswa Polinela Adil Dharma Wibowo menyampaikan, dirinya mengapresiasi sekali kegiatan diskusi yang digelar oleh JMSI Kabupaten Pesawaran

” Ini bagus sekali sangat jarang ada diskusi yang melibatkan pemerintah, masyarakat dan Media, semoga kegiatan seperti ini bisa diselenggarakan terus menerus agar ada komunikasi yang baik antara pemerintah dan masyarakat ” Ungkapnya. (*)

 

 

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA