Mengingat Sejarah Pers, Pengurus IKWI Lampung Kunjungi Monumen Pers Nasional

IMG-20230812-WA0178
Banner-Panjang

Solo (LM) : Didampingi UPT Kementerian Kominfotik,  pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Lampung kunjungi monumen Pers Nasional.

Untuk mengetahui sejarah pers di Indonesia, Jln Gajahmada No.59, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (12/08/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kepala UPT Kominfotik monumen pers nasional melalui Kasubag Umum Kuncoro marhendro suryo menyampaikan bahwa monumen tersebut adalah salah satu UPT  Kementerian Kominfotik, para pengelola di monumen ini adalah para pegawai dari Kementerian kominfotik, sehingga tempat tersebut adalah mitra kerja dari Kota Surakarta (Solo).

“Dengan adanya kegiatan dari ibu-ibu IKWI Lampung kami mempunyai keinginan agar nanti saat pulang ke rumah (Lampung) masing-masing agar bisa mempromosikan monumen Pers Nasional, untuk masuk dan berkunjung di monumen ini gratis tidak dipungut biaya,” ucap Yoyok sapaan akrabnya.

Pihaknya juga mengucapkan selamat datang dan rasa terima kasih kepada Jajaran IKWI Lampung, mudah-mudahan kerjasama ini bisa terjalin dan berkesinambungan sehingga pada kesempatan berikutnya UPT monumen Pers Nasional dapat diundang ke Provinsi Lampung.

“Kami akan bawa rombongan untuk berdiskusi dan silaturahmi kembali, Mudah-mudahan pertemuan ini dapat bermanfaat untuk kita semua,” tambahnya.

Ketua IKWI Lampung Yenni Puspasari SE Mengucapkan terima kasih kepada UPT monumen Pers Nasional yang telah menerimanya dalam kunjungan di monumen pers nasional.

“Di sini kami ingin tahu bagaimana sejarah tentang pers, tolong nanti kami dipandu agar bisa memahami satu persatu sejarahnya, pak Yoyok beserta jajarannya kami mohon maaf dalam bertutur kata maupun perbuatan kami yang kurang berkenan, dan mudah-mudahan kami dapat mensosialisasikan monumen pers ini di Lampung,” harapnya.

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA