IMG-20230303-WA0099

Paguyuban PKPK Kota Metro Gelar Jumat Berkah

Metro (LM) : paguyuban PKPK Kota Metro lakukan giat jum’at bersih serta berbagi Jum’at Berkah yang berlangsung di lapangan samberpark kota Metro Untuk giat Jum’at bersih, pada Jum’at (06/02/23)

Setalah melakukan giat Jum’at bersih Paguyuban PKPK Kota Metro melanjutkan giat Jum’at Berkah yang berlangsung di Lapangan Mulyojati Kecamatan Metro Barat.

Yang mana pada kegiatan ini turut hadir Ketua, Sekjen, Ibu Bendahara Wakil ketua, Camat Metro Barat Bpk Triyono, sekretaris Lurah Mulyojati, Agustina Anggraini, beserta seluruh pengurus dan anggota paguyuban PKPK Kota Metro Juga para Hamba Allah yang telah menyalurkan dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Ketua PKPK Kota Metro Rozi Fernando mengatakan, Alhamdulillah di Jum’at pertama Tahun 2023 ini Paguyuban PKPK Kota Metro Kembali melakukan giat Jum’at bersih, yang di lanjutkan dengan Jum’at berkah, Ujarnya.

Lanjut Rozi juga menjelaskan,” Kegiatan ini dilakukan karena ini adalah salah satu bentuk kegiatan ibadah yang mana kami¬† Paguyuban PKPK Kota Metro kembali melakukan giat Jum’at bersih serta berbagi Jum’at Berkah untuk masyarakat yang membutuhkan.” Imbuhnya

Pada kesempatan yang sama Sekjen PKPK Kota Metro, M.Akbar.Saputra yang kerap disapa Rendy ini juga mengatakan “kami seluruh pengurus beserta jajaran Paguyuban PKPK Kota Metro Insyaallah akan terus melakukan hal-hal yang positif yang bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan. “.Jelasnya

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus beserta anggota Paguyuban PKPK Kota Metro juga para hamba Allah, RSUD Ahmad Yani, Dinas PUTR Kota Metro yang telah menyalurkan Jum’at Berkah bersama paguyuban PKPK Kota Metro. ” Katanya

“Harapan nya kedepan paguyuban PKPK Kota Metro dapat terus melakukan kegiatan kegiatan positif, serta dapat memajukan Marwah organisasi bersama sama, Tetap jaga kekompakan serta salam Solidaritas.” Tutupnya.(ANTONI )

IMG-20230319-WA0061
IMG-20230306-WA0139