[vd-breadcrumbs]

Sukseskan Lampung Elephant Bike Week, IMBI Ajak PWI Lampung

IMG-20230203-WA0064
Banner-Panjang

Bandar Lampung (LM) :Pengurus Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Lampung dibawah kepemimpinan Wendy Melfa mengunjungi Balai Wartawan H. Solfian Akhmad di jalan A.Yani Tanjung Karang, Kota Bandarlampung.

Dalam kunjungannya, mereka disambut langsung oleh Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah dan didampingi Sekjen Andi Panjdaitan, Ketua Siwo Lampung Muslim.

Dalam kunjungannya, Ketua IMBI Lampung, Wendy Melfa mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas sambutan para pengurus PWI Lampung. “Saya secara pribadi dia mewakili IMBI Lampung atas sambutan PWI Lampung,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Wendy yang juga mantan Bupati Lampung Selatan (Lamsel) ini mengajak PWI Lampung untuk dapat mensukseskan kegiatan Lampung Elephant Bike Week yang rencananya akan digelar pada 10-12 Maret 2022.

“Kegiatan ini adalah kegiatan skala nasional yang sudah diputuskan dalam rapat IMBI di Jogja. Kegiatan ini juga sudah kita laporkan untuk meminta dukungan dari Pemprov Lampung. Dan kegiatan ini juga dalam rangka untuk memeriahkan HUT Lampung tahun 2023,” terang Wendy sembari menginformasikan kegiatan ini juga akan dimeriahkan oleh Group Band Type-X.

Wendy mengatakan, kegiatan ini akan diramaikan oleh kurang lebih 500 biker yang berasal dari sejumlah organisasi motor, baik nasional maupun lokal Lampung. “Dan pada tanggal 10 Februari diharapkan semua peserta sudah ada di Lampung. Dan malamnya kita audiensi langsung dengan Gubernur Arinal di Mahan Agung. Dan dihadiri forkopimda dan kepala daerah se-Lampung,” ujarnya.

Disampaikannya, berbagai macam kegiatan akan digelar dalam acara Lampung Elephant Bike Week. Diantaranya, tanam pohon mangrove, memberikan bantuan kepada masyarakat, pesta rakyat, bazar UMKM, hiburan rakyat, serta memberikan bantuan untuk para Ojol di Lampung.

Selain itu, lanjut dia, kegiatan ini juga untuk mempromosikan potensi serta wisata yang ada di Provinsi Lampung. “Insya Allah semua kegiatan ini sudah terjadwal dan terkonfirm. Maka dari itu, kami dari IMBI sangat mengharapkan PWI Lampung untuk dapat mensupport kegiatan ini agar dapat berjalan sukses,” jelasnya.

Dirinya juga menegaskan, kegiatan Lampung Elephant Bike Week ini digelar untuk menghapus stigma negatif di masyarakat kepada kelompok motor. “Dari kegiatan ini kita akan menunjukkan kalau kelompok motor ini bisa juga memberikan hal-hal yang positif bagi masyarakat. Dengan cara kita dapat melakukan kegiatan positif dan memberikan bantuan kepada masyarakat,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Lampung, Wirahadikusumah mengapresiasi serta mendukung kegiatan Lampung Elephant Bike Week yang akan digelar oleh IMBI Lampung. “Kami, PWI Lampung sangat menyambut baik kegiatan yang akan dilakukan oleh IMBI Lampung ini. Kita, siap mensupport kegiatan IMBI Lampung dalam hal pemberitaan untuk mensosialisasikan ke masyarakat,” ujar pria yang akrab disapa Wira ini.

Terlebih, lanjut Wira, PWI Lampung memiliki kedekatan dengan Ketua IMBI Lampung Wendy Melfa yang juga pernah menjadi tim hukum PWI. “Jadi disini kami merasa terpanggil untuk mensukseskan kegiatan ini. Apalagi bang Wendy ini juga keluarga PWI,” kata dia. (*).

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA

[ratio-thumbnail size="medium" ratio="8:5"]
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="8:5"]
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="8:5"]
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="8:5"]
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="8:5"]
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="8:5"]
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="8:5"]
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="8:5"]