Tondi MG Nasution Terpilih Kembali Sebagai Ketua MPC PP Kota Metro 2023-2027

IMG-20230901-WA0000
Banner-Panjang

Metro (LM) : Sekertaris Daerah Kota Metro Bangkit Haryo Utomo menghadiri Acara Pelantikan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Metro yang berlangsung di Wisma Haji Al-Khairiyah, Kamis (31/08/2023).

Ketua Pemuda Pancasila Kota Metro Tondi Muammar Gaddafi Nasution, ST  menuturkan bahwa kegiatan hari ini  merupakan kegiatan kedua setelah Muscab yaitu pelantikan pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Metro Periode Tahun 2023-2027.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bung-bung sekalian karena acara ini bisa terselenggara secara ramai, kekeluargaan, dan bersilaturahmi bisa terselenggara,”ucapnya.

Tondi berharap pemuda Pancasila dapat bersama-sama Forkopimda, Polres, Dandim, Kajari agar dapat bersama-sama menjaga kondisi Kota Metro.

“Ke depan pemuda Pancasila mudah-mudahan bisa lebih berbuat, bisa lebih bermanfaat, bisa lebih berkomunikasi,”tegasnya.

Sebagai Ketua Pemuda Pancasila menyampaikan kesiapannya untuk mendukung MPC (Majelis Pimpinan Cabang).

“Saya meminta dengan hormat kepada seluruh kader pemuda pencasila, terkhusus kepada senior-senior kami untuk terus berkomunikasi dengan kami-kami. Kami siap dikeritik, kami siap untuk di beri masukan, kami siap untuk berdiskusi sehingga pemuda Pancasila bisa bangkit kembali,”tuturnya.

Pemuda pancasila harus bisa tunjukan kepada kota metro bahwa pemuda Pancasila bisa bersikap dengan dukungan Kapolres, Dandim, Kajari, Sekda dan seluruh stakeholder yang ada di Kota Metro.

Sementara itu, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah PP Lampung, Rycko Menoza SZP, SE.,SH.,MBA mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru dilantik.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Metro yang telah memberikan fasilitas gedung dan dukungan lainnya sehingga bisa terlaksana nya agenda musyawarah IV Tahunan sampai dengan pelantikan,” jelasnya.

Rycko Menoza yakin Kota Metro merupakan Kota yang terdepan dan di depan yang bisa menjadi etalase kabupaten-kabupaten lainnya.

“Arti dari etalase adalah mulai dari fasilitas tempat dan sumber daya manusia pasti lebih baik dan lebih unggul dari kabupaten,”bebernya.

Harapanya,pemuda Pancasila Kota Metro tentu harus mempunyai nilai tambah sebagai organisasi masa yang mengedepankan yang melintasi ke hal-hal yang positif.

“Saya bangga dan tentunya kita harus bangga bang tondi terpilih periode kedua yang selama ini bisa mengnahkodai dimana agenda organisasi bisa berjalan mulai dari murcab, rakercab, agenda-agenda sosialpun kita jalan dan kegiatan-kegiatan rutin lainnya,”terangnya.

Selain itu, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah PP Lampung juga berpesan kepada seluruh yang Pemuda Pancasila Kota Metro untuk dapat terus menjaga kehormatan dan kewibawaan pemuda Pancasila

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA