[vd-breadcrumbs]

SDN 2 Labuhan Ratu Gelar Acara Perpisahan Siswa dan Siswi di Kampoeng Bamboe Resto

IMG-20240608-WA0071
Banner-Panjang

Bandar Lampung (LM) : Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Kelurahan Labuhan Ratu Bandar Lampung menggelar Acara perpisahan siswa dan siswi Kelas V1 A dan Kls V1 B,jumlah Siswa dan Siswi yang lulus tahun ini 60 Siswa.

Acara digelar di Kampoeng Bamboe Resto, Sabtu (8/6/2024).

Acara perpisahan dihadiri Kepala SD N 2 Labuhan Ratu Sigit Edhie Prabowo M.p.d, Ketua Komite Reno RM para Guru dan Wali murid.

Dalam Sambutan nya Sigit Edhie Prabowo M.pd menyampaikan terima kasih  kepada wali murid dan juga semua guru yang sudah bekerja keras bersama sama untuk mengadakan kegiatan perpisahan ini.

“Kegiatan perpisahan ini bisa terlaksana atas hasil  musyawarah semua wali murid dan juga dewan guru di SDN 2 Labuhan Ratu ” Jelasnya.

Kepala Sekolah berpesan  kepada siswa dan siswi yang telah lulus harus tetap semangat belajar nya agar prestasi yang didapatkan jauh lebih baik karena jenjang pendidikan selanjut nya lebih Sulit

” Siswa dan siswi nantinya bisa jadi anak yang berguna bagi Agama Bangsa dan Negara juga bikin seneng dan bangga kedua orang tua dan bisa bikin Harum SDN 2 Labuhan Ratu”Ucapnya.

Sigit Edhie Prabowo juga  memohon maaf kepada Wali murid apabila dalam mendidik siswa dan siswi SDN 2 Labuhan Ratu masih banyak kekurangan dan hasil  yang dicapai belum sesuai yang di harapkan oleh Orang tua Wali murid.

“kami dan semua dewan Guru sudah berusaha semaksimal mungkin dalam mendidik dan juga membimbing serta mengajari siswa dan siswi di SDN 2 Labuhan Ratu” Tuturnya.

Reno RM ketua Komite juga menyampaikan pesan kepada siswa dan siswi yang telah lulus agar terus tingkatkan semangat lagi belajar nya agar siswa dan siswi nanti nya ketika masuk di Sekolah SMP dan sampai ke  tingkat Sarjana hasil prestasi nya baik dan lulus dengan hasil nilai yang baik dan juga memuaskan.

Devi Herlinda S.Sos mewakili orang tua wali murid mengucapkan terima kasih banyak kepada kepala sekolah dan juga semua dewan guru yang sdh dengan ikhlas dan sabar  mendidik,membimbing serta mengajari Anak Anak kami hingga Anak Anak kami bisa membaca dan juga menulis serta menjadi anak yang berahlaq dan juga bermoral baik.semua kebaikan bapak dan ibu guru kami tidak dapat membalas nya hanya ALLAH SWT yang bisa membalas semua nya.

Beberapa Rangkaian kegiatan di laksanakan dalam Acara perpisahan di antara nya :

1.Anak anak melakukan Tarian
2 .mendengarkan Dongeng cerita bawang merah dan bawang putih.
3.Menyayikan Lagu terima kasih guruku

Diakhir acara siswa dan siswi saling bertukar Kado sebagai tanda kenang kenangan karena telah selesai sekolah.(Solihin)

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA

[ratio-thumbnail size="medium" ratio="8:5"]
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="8:5"]
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="8:5"]
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="8:5"]
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="8:5"]
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="8:5"]
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="8:5"]
[ratio-thumbnail size="medium" ratio="8:5"]