TK Tunas Kusuma Serahkan Santunan Kepada Kaum Duafa dan Nenek Jompo di Kampung Baru

IMG-20240328-WA0111
Banner-Panjang

Bandar Lampung (LM) : Dalam rangka mengisi kegiatan bulan Ramadhan TK Tunas Kusuma Kampung Baru Bandar Lampung memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada kaum Dhuafa dan nenek jompo. Kamis (28/3/2024).

“Hari ini TK Tunas Kusuma mengadakan kegiatan Acara berbagi bersama kaum duafa dan Nenek jompo yang sudah lanjut usia, 10 paket sembako dan juga uang di berikan kepada yang berhak menerimanya “Kata Kepala TK Tunas Kusuma kampung baru   Bambang Dimas Hermanto Spd.

Acara berbagi pemberian paket sembako dan juga uang di mulai pukul 8:30 dan diikuti oleh seluruh dewan guru dan siswa  siswi TK Tunas Kusuma kampung baru.

Kepala TK Tunas Kusuma menjelaskan Kegiatan Berbagi bersama kaum duafa dan juga nenek jompo ini bertujuan untuk melatih dan juga mendidik Anak anak untuk selalu peduli dengan orang orang yang ada di sekitar nya terutama orang tua yang sudah lanjut usia nya’.

“Bulan Romadhon ini bulan yang penuh berkah sangat baik sekali untuk saling berbagi sesama.” Ucapnya.

Bambang Dimas Hermanto berharap semoga dengan kegiatan  berbagi bersama ini menjadi suatu asbab  keberkahan buat TK Tunas kusuma semoga tahun ajaran  baru nanti

” Banyak anak anak yang mendaftar masuk di  sekolah di TK tunas Kusuma dan semoga TK Tunas Kusuma makin sukses dan jaya selalu”Ujarnya.

Selain Aksi sosial, TK Tunas Kusuma juga mengadakan kegiatan  pesantren kilat yang di laksanakan di masjid dan juga di sekolah, beberapa kegiatan pesantren kilat diantara nya mengerjakan sholat sunat Duha,membaca Iqro’belajar surat surat pendek,belajar hadis hadis Do’a do’a  dan juga mendengarkan siraman Qolbu tentang keutamaan bulan Romadhon.(Solihin)

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA