Seorang Pria di Bandar Lampung Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Mandi Kontrakan

IMG-20240321-WA0010
Banner-Panjang

Bandar Lampung (LM) : Warga Jalan  Sisimangaraja Gg. Sarikam 2 RT 04 LK 1 Kel Kelapa Tiga Permai  Kec. TKB Kota Bandar Lampung.dikejutkan dengan penemuan seorang pria yang meninggal dunia dengan cara gantung diri dalam kamar mandi kontrakan pada Hari Selasa (19/3/2024).

Pria yang diketahui bernama Samin (49) itu ditemukan warga dengan kondisi sudah membusuk dan leher terikat di dalam Kamar mandi kontrakannya.

Menurut warga korban sudah setahun mengontrak seorang diri, dan diketahui korban adalah warga Jalan Walet VB No. 19 lk. II Rt. 11 Kel. Beringin Raya Kec. Kemiling Kota Bandar Lampung.

Menurut keterangan kakak korban Wati (60) empat hari sebelumnya yaitu pada hari Jumat (15/3/2024) dirinya mendatangi kontrakan korban untuk mengantar makanan namun saat mengetuk pintu karena tidak ada jawaban dirinya kemudian pergi.

kemudian pada Selasa (19/3/2024), tetangga korban bernama Nurdin (55) merasa curiga karena korban tidak kunjung keluar kontrakan dan tercium bau busuk.

“Sekitar jam 15.55 wib saya merasa curiga karena Korban sudah beberapa hari tidak lelihatan keluar dan mencium bau busuk kaya bau bangkai tikus didalam kontrakannya, dan saat diketuk pintu dan dipangil  Korban tidak juga merespon dari dalam ” Kata Nurdin. Kamis (21/3/2024).

Kemudian  Nurdin melapor ke RT setempat dan dibantu warga lainnya Nurdin berinisiatif  membuka paksa jendela kontrakan korban dengan memakai linggis, kemudian masuk kedalam dan mendapatkan pintu terkunci slot dari dalam, kemudian Nurdin memeriksa bagian dalam kontrakan dan menemukan posisi  korban sudah tergantung dikamar mandi dalam kondisi meninggal dunia.

Sementara itu Menurut keterangan Tetangga, Korban belum berkeluarga (membujang) dan sifat nya pendiam dan kurang bergaul dengan warga sekitar kontrakan.

Tidak ditemukan surat wasiat atau tulisan dari korban di TKP dan atas permintaan kakak  korban Wati dan keluarga besar korban mereka meminta untuk tidak membawa korban ke Rumah Sakit dan dilakukan autopsi lebih lanjut  dengan membuat surat pernyataan diatas materai.

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA