Bawa Senjata Tajam Untuk Tawuran 11 Remaja Diamankan Polisi di Bandar Lampung

IMG-20240128-WA0065
Banner-Panjang

Bandar Lampung (LM) : Polsek Sukarame kembali mengamankan belasan remaja yang diduga akan melakukan aksi tawuran.

Sebanyak 11 remaja ini diamankan saat jajaran Polsek Sukarame melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), pada Minggu (28/01/2024) dini hari.

Kapolsek Sukarame Kompol Warsito menjelaskan bahwa ke sebelas remaja ini diamankan di jalan Soekarno Hatta, tidak jauh dari Gedung Bagas Raya, Sukarame Bandar Lampung.

“Saat kita datangi dan kita lakukan pemeriksaan, kami menemukan senjata tajam, sabuk gir dan mercon” ungkap Kompol Warsito.

Adapun identitas ke sebelas remaja tersebut yaitu DS (17), AR (17), IR (16), IL (14), MA (16), QS (16), WD (16), HF (15), YS (17), RA (16), dan AS (16).

“Kesebelas remaja ini merupakan warga Kabupaten Lampung Tengah, mereka mengaku tergabung dalam kelompok Gaza Lampung dan sebagain besar masih berstatus pelajar sekolah menengah atas” ungkap Warsito.

Hasil interogasi, kesebelas remaja ini rencananya akan melakukan tawuran dengan salah satu kelompok di Bandar Lampung.

“Berawal dari saling tantang, saling ejek melalui media sosial, dan akhirnya kesebelas remaja ini datang ke Bandar Lampung untuk menemui lawannya” ujar Kompol Warsito.

Terhadap kesebelas remaja ini masih dilakukan pendataan dan pembinaan di Mapolsek Sukarame.

Selain kesebelas remaja ini, Petugas juga mengamankan sebilah senjata tajam jenis golok, satu buah sabuk gir, satu buah mercon, dan 4 unit sepeda motor.

Kapolsek Sukarame Kompol Warsito menghimbau kepada masyarakat khususnya pada orang tua untuk lebih peduli dengan anak anaknya, berikan pengawasan terhadap aktifiktas anak anak khususnya di malam hari.(Solihin

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA