IMG-20230303-WA0099

Bhabinkamtibmas Polresta Bandar Lampung Sosialisasi Aplikasi Polri Super Apps

Bandar Lampung (LM) : Dalam rangka meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat melalui media online maka Polri telah menyiapkan aplikasi Super APP Presisi yang dapat di download di Play store.

Aplikasi ini agar masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan berbagai layanan kepolisian. Aplikasi itu bertujuan menyederhanakan dan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan prima dari kepolisian.

“Untuk itu para Bhabinkamtibmas Polresta Bandar Lampung melakukan sosialisasi aplikasi Super App Presisi kepada masyarakat,” terang Kasi Humas Polresta Bandar lampung AKP Halimatus, Senin (28/11/2022).

“Ada 13 layanan utama kepolisian yang dapat diakses masyarakat, yaitu informasi daerah rawan, pengaduan masyarakat, pengurusan SIM, STNK dan SKCK secara online, informasi E-Tilang, hingga informasi mengenai Pos Polisi,” ungkap Kasubsipenmas.

Lewat aplikasi tersebut, mempermudah masyarakat mendapat pelayanan Polri, dan tinggal mengisi data pada aplikasi tersebut, contohnya mengetahui perkembangan laporan yang dilaporkan masyarakat kepada polri (Sp2hp), melaporkan gangguan Kamtibmas, membuat laporan kehilangan, Sim, Skck, dll.

“Agar masyarakat dapat mengetahuinya, dimana dalam aplikasi tersebut berisi tentang informasi seluruh kegiatan pelayanan Polri dan juga pengaduan dari masyarakat. Bhabinkamtibmas membagikan brosur,”

Oleh sebab itu mari kita gunakan aplikasi ini untuk mempermudah segala urusan yang berhubungan dengan pelayanan polri” pungkas Kasi Humas. (*)

IMG-20230306-WA0139
IMG-20230308-WA0080