Kasatreskrim Polres Pesawaran :Jika Ada Warga Jadi Korban Kejahatan di Simpang Tegineneng Segera Melapor

IMG_20230823_192807
Banner-Panjang

Pesawaran (LM) : Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pesawaran memastikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan khususnya yang melintas di Simpang Tegineneng Pesawaran.

Hal itu disampaikan Kasatreskrim Polres Pesawaran AKP Supriyanto Husin saat turun langsung ke Simpang Tegineneng, Rabu (23/8/2023), memantau situasi terkait Video yang beredar di media sosial yang menyebut adanya pungli di Simpang Tegineneng.

Kasatreskrim menjelaskan, terkait video yang beredar di media sosial dengan narasi adanya pungli terhadap pengguna jalan yang melintas di simpang Tegineneng, hingga kini pihaknya belum menerima Laporan dari masyarakat yang menjadi korban.

“Hingga saat ini pihak kepolisian belum menerima laporan dari warga yang menjadi korban pungli di simpang Tegineneng, sehingga kami menghimbau kalau ada masyarakat yang jadi korban untuk segera lapor ke Polsek Tegineneng dan kami pasti segera tindaklanjuti ” Kata AKP Supriyanto Husin, Mewakili Kapolres Pesawaran, AKBP Maya Heny Hitijahubessy.

Selain memastikan situasi di Simpang Tegineneng kondusif AKP Supriyanto juga menghimbau kepada masyarakat yang menjadi korban kejahatan untuk tidak takut melapor.

“Kami satreskrim Polres Pesawaran selalu siap untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat,bagi siapa saja yang mengalami pungli ataupun menjadi korban kejahatan Curas Curat Curanmor jangan takut untuk segera melapor ke Polisi” Tegasnya.

Diketahui, beredar Video di media sosial instagram dengan caption “simpang Tegineneng banyak pungli tolong Kapolsek dan Kapolres dibantu “.meski tak menyebutkan siapa yang menjadi korban dan kapan peristiwa tersebut terjadi video tersebut menuai beragam komentar netizen.

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA