Polresta Bandar Lampung Berikan Kemudahan Pelayanan Bagi Masyarakat

IMG_20220830_130724
Banner-Panjang

Bandar Lampung (LM) : Polsek Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung membuka layanan masyarakat secara mudah, murah dan cepat,kegiatan pelayanan presisi program Polresta Bandar Lampung ini digelar, di Halaman Parkir, Chandra Store, Tanjung Karang.Selasa (30/8/2022).

Kapolsek Tanjung Karang Timur, Kompol Doni Ariyanto, mengatakan, Pelayanan kepada masyarakat secara cepat murah dan mudah ini adalah program Kapolresta

“Dengan menghadirkan pelayanan presisi kepolisian di luar mako itu, merupakan salah satu bentuk pelayanan dan komitmen Polresta Bandar Lampung, guna terus menghadirkan inovasi-inovasi demi mempermudah masyarakat dalam hal pelayanan”Katanya.

Kapolsek menjelaskan,Masyarakat yang ingin memperpanjang SIM, SKCK, sidik jari, dan Vaksinasi Booster bisa memperolehnya secara gratis.

“Selain itu pelayanan ini tidak ada biaya tambahan apapun, baik dari penerbitan SIM, SKCK dan laporan kehilangan semuanya sudah sesuai dengan ketentuan PNBP (penerimaan negara bukan pajak) nya” Lanjut Kapolsek.(*)

 

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA