Ungkap Kasus Pencabulan Anak, Kapolres Lampung Timur Terima Penghargaan dari Hotman Paris

IMG-20230317-WA0268
Banner-Panjang

Lampung Timur (LM) : Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lampung Timur Polda Lampung AKBP M. Rizal Muchtar menerima penghargaan pada Jum’at (17/3/2023).

Penghargaan yang diterimanya dari Hotman 911 dan Puri & Partner Law Firm (Team Lawyers Kopi Jhony) karena  buah keberhasilan atas pengungkapan kasus pencabulan terhadap anak yang diviralkan oleh team Hotman 911 yang terjadi di Kecamatan Sekampung Udik yang terjadi pada Rabu (12/10/2022) lalu dan berhasil diungkap pada Kamis (9/2/2023).

Diketahui Hotman 911 merupakan konsultasi hukum gratis yang didirikan oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Tidak hanya Kapolres, Kasat Reskrim Iptu Johanes EP Sihombing, Kanit PPA Ipda Winda Seftriani dan Ipda Muhammad Yani selaku kanit tipidter juga menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Putri Maya Rumanti yang merupakan founder dari Puri & Partner Law Firm.

Putri mengatakan ini merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras Kapolres Lampung Timur dan anggotanya.

“Ini merupakan bentuk apresiasi dari kami karena Kapolres Lampung Timur dan anggotanya dapat mengungkap kasus pencabulan terhadap anak yang dimana korban merupakan anak dari orang yang terbilang kurang mampu sehingga kami melihat keseriusan dan keprofesionalan dari Polres Lampung Timur untuk mengungkap kasus ini,” ucapnya.

“Ini merupakan Polres pertama yang kami berkesempatan datang secara langsung,” lanjutnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Kapolres Lampung Timur mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang didapat.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan. Tentunya ini merupakan kerja keras bersama terutama Kasat Reskrim dan anggotanya sehingga kasus ini juga dapat terungkap,” ujar Kapolres di damping Kasat Reskrim, Kanit PPA dan Kanit Tipidter.

Kapolres berharap dengan diterimanya penghargaan ini dapat menjadikan semangat agar terus dapat mengungkap kasus-kasus semacam ini terutama bagi mereka korban yang mmerupakan keluarga yang kurang mampu.(*)

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA