IMG-20230303-WA0099

Relawan Anis Baswedan Forkom Lampung Gelar Musda di Lamban Gedung Kuning

Bandar Lampung  (LM) : Relawan Anies Baswedan Forkom Lampung Mengadakan Musyawarah Daerah (MUSDA) tahun 2023. Kegiatan berlangsung di  Lamban Gedung Kuning Bandar Lampung,  Kamis (16/03/2023).

Kegiatan MUSDA ini dihadiri Ketua Forkom Nasional, Ketua Panitia MUSDA , Irjen (Purn) Ike Edwin,partai pengusung, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat ,Tokoh Pemuda dan para tamu undangan.

Penasehat Relawan Anis Baswedan Forkom Lampung Irjen (Purn) Ike Edwin dalam sambutannya mengatakan parpol pengusung harus saling menjaga solidaritas

“Karena jika kita kompak atau Bersatu kita akan kuat ibarat Lidi, jika hanya 1 mudah untuk di patahkan jika di ikat jadikan satu dan menjadi sapu lidi pasti akan kuat, susah untuk di patahkan dan sangat kuat.” Kata Jenderal yang biasa disapa Dang Ike ini.

“Mari kita menuju perubahan yang adil dan makmur untuk Indonesia bersama Anis Baswedan dengan Bersatu, Kompak, Rela, Ikhlas, Komitmen, Visioner, Misi, dan Strategis.” Sambungnya.

Disela acara juga diadakan Video conference bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Hari Murti Yudoyono ( AHY),” terimakasih atas dukungan para peserta yang datang dalam acara FORKOM LAMPUNG, kita sama-sama berjuang menuju Indonesia Perubahan.”Ucap AHY.

Sementara itu Ketua Forkom nasional Relawan Anis Baswedan Tata dalam sambutannya mengatakan Musda dihadiri labih dari 250 Orang relawan  dan 4 (empat) Partai Pengusung.

“saya beterima kasih kepada Dang Ike yang telah memfasilitasi Acara ini di Gedung Lamban Kuning yang menjadi Gedung Pusat Adat Lampung.” Katanya.

Ditempat yang sama  Ketua  Gerakan Bakti Cendana  Korda Metro Bung Antoni, mengatakan, dirinya menyambut  Positif kegiatan Forkom Relawan Anis Baswedan Lampung

“Sangat penting bagi Pemenangan Anis Baswedan menuju RI 1, salah satu intinya untuk mempersatukan para partai pengusung dan pendukung , Relawan – relawan serta simpul – simpul pemenangan Anis Baswedan.” Kata Antoni. (*)

IMG-20230319-WA0061
IMG-20230306-WA0139
IMG-20230308-WA0080