Brigif 4 Mar/BS Raih Juara Favorit TNI AL Lomba Video Pendek Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Jajaran TNI Tahun 2023

IMG_20231102_053238
Banner-Panjang

Nasional (LM) : Brigif 4 Mar/BS (Bekasi). Brigade Infanteri 4 Marinir/BS menerima piagam penghargaan dan piala pemenang Favorit TNI AL lomba video pendek Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Jajaran TNI  tahun 2023 bertempat di Ds. Wanajaya, Kec. Cibitung, Kab. Bekasi, Jawa Barat. Rabu (01/11/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada acara kunjungan kerja Wakil Presiden RI Prof. Dr. Makruf Amin di Lahan Ketahanan Pangan milik Korem 051/Wijayakarta pada Gerakan Nasional Ketahanan Pangan dalam rangka HUT Ke-78 TNI tahun 2023.

Selain Pemberian Pengahargaan rekor Muri dari Muri dalam pencatatan menanam padi di titik lahan terbanyak yang diserahkan kepada Panglima TNI, Juga diserahkan penghargaan lomba Video Pendek yang diraih oleh Juara 1: Korem O51/WKT, Juara 2: Kodim 0906/Kukar, Juara 3 Lanud ATS dan Brigif 4 Mar/BS sebagai Juara Favorit TNI AL serta   Makorem Teuku Umar Meulaboh sebagai Favorit TNI AD.

KASAL Laksamana M. Ali mengapresiasi pencapaian yang diraih oleh Brigif 4 Mar/BS sebagai satu-satunya perwakilan TNI AL dalam jajaran TNI tersebut. Kolonel Mar Bob Osianto Siregar merasakan kebanggan luar biasa serta berharap kegiatan tersebut bisa memberikan manfaat langsung kepada masyarakat sekitar.

Gerakan Nasional Ketahanan Pangan yang dilakukan oleh Jajaran TNI berharap bisa melancarkan program pemerintah dalam memenuhi kondisi tercukupinya kebutuhan pangan bagi rumah tangga yang tercermin dari tersedianya pangan secara cukup, baik dari jumlah maupun mutunya, aman, merata, dan terjangkau.

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA