Dihadiri Babinsa, Kepala Desa Sriwedari Menyerahkan Bantuan Alat Pertanian Kepada Warga

IMG_20230318_141034
Banner-Panjang

Pesawaran (LM) : Kepala Desa Sriwedari menggelar silaturahim dengan kepala dusun beserta Ketua RT seluruh Desa Sriwedari sekaligus menyerahkan bantuan alat pertanian berupa Arit di kantor Desa Sriwedari, Sabtu (18/03/2023) pagi.

Bantuan alat pertanian berupa Arit ini diberikan kepada 12 Ketua RT yang ada di Desa Sriwedari. Bantuan ini diserahkan kepada kepala Dusunnya masing-masing agar bisa dimanfaatkan oleh petani yang ada di dusunnya.

Dalam kesempatan tersebut, Juarno selaku Kepala Desa Sriwedari menyerahkan 16 Arit kepada 12 Ketua RT dan 4 Kepala Dusun yang ada di wilayah Desa Sriwedari. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya Desa Sriwedari “ungkapnya.

Kepala Desa Sriwedari mengharapkan agar kegiatan ini bisa memberikan support dan motivasi untuk bercocok tanam di lahan masing-masing sehingga ke depan Desa Sriwedari bisa semakin maju dari sebelumnya

Turut mendampingi Babinsa Sriwedari Serda Anton Wahyudi.yang mengatakan Dalam Ketahanan Pangan selain lahan,bibit, maupun pupuk dibutuhkan juga alat pertanian sebagai sarana untuk bercocok tanam.

“Mudah-mudahan bantuan alat pertanian berupa Arit dari Kepala Desa dapat mempermudah bapak-bapak sekalian dalam bercocok tanam”,imbuhnya .

Ditempat yang sama, Kepala Dusun Sriwungu, Apriyanto, menyampaikan ucapan Terima kasih kepada kelasa Desa atas bantuan alat pertanian

“mewakili Kepala Dusun se-Desa Sriwedari saya menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan alat pertanian berupa Arit dapat bermanfaat sebaik-baiknya demi kepentingan petani yang ada di wilayah Desa Sriwedari,” ungkapnya.

Menurutnya, penyerahan bantuan pertanian ini adalah sebuah bentuk kepedulian Kepala Desa kepada Ketua RT se-Desa Sriwedari Kecamatan Tegineneng.” Bagaimana bisa bercocok tanam dengan baik, tentunya butuh bersinergi dengan pemimpin di desa agar supaya pemimpin di desa ini juga peduli bagaimana warga mengais rizki Allah SWT dengan bercocok tanam,” pungkasnya.(*)

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA