Gencarkan Semangat Bela Negara, TNI Bersama Pelajar Ikuti Upacara Bendera

IMG-20221205-WA0004
Banner-Panjang

Lampung Selatan (LM) : Upacara Mingguan dengan lrup Kapten lnf Sukandi, pada pelaksanaan upacara bendera Lapangan SMU LIFSKILL Desa Tanjung Sari,Kec Natar,Kab Lam Sel,05/12/2022.

Kegiatan upacara bendera tersebut diikuti oleh segenap guru dan murid dari SMU LIFSKILL, serta anggota dari Koramil Natar,Koramil Tanjung Bintang,Koramil G Tataan,Koramil Padang Cermin dan Koramil Kedondong.

Kapten lnf Sukandi / lrup menghimbau kepada para pelajar agar mempunyai jiwa patriotisme dan semangat bela negara, serta mampu menjadi generasi muda yang berkepribadian Pancasila, sehingga nantinya akan mampu berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara yang kita cintai dan kita banggakan.

“Kami menyoroti tentang kenakalan remaja seperti aksi tawuran yang sering terjadi di kalangan para pelajar, dan berharap hal yang negatif seperti itu tidak terjadi ataupun tidak ditiru oleh murid-murid di SMU LIFSKILL ,” tegas Danramil Kapten lnf Sukandi.

Danramil menjelaskan, bahwa kegiatan upacara bendera semacam ini akan terus dilaksanakan secara bergantian di sekolah-sekolah, dengan harapan dapat mendekatkan TNI dengan generasi muda dan guna menumbuh kembangkan semangat bela negara di kalangan generasi muda.(*)

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA