IMG-20230303-WA0099
Home / TNI / Komandan Kodim 421-06/ Lampung Selatan Ingatkan Netralitas TNI Jelang Tahun Politik

Komandan Kodim 421-06/ Lampung Selatan Ingatkan Netralitas TNI Jelang Tahun Politik

IMG_20230124_144403
Banner-Panjang

Lampung Selatan (LM) : Koramil 421-06/ Natar dan seluruh jajaran koramil. melaksanakan jam komandan kodim 0421/ LS melalui vidcon Di Aula Koramil.

Komandan kodim 0421/LS Letkol inf Fajar Akhirudin. S.I.P. M.Si. mengatakan ucapan terimakasih kepada jajarannya dan sejumlah pesan terkait tahun Politik 2024.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Danramil,dan Babinsa,saya dikodim sudah masuk bulan ke 10,pada awal kegiatan saya tekankan kembali jangan pernah meninggalkan sholat dengan keyakinan kita masing-masing.” Jelasnya.

Dandim juga berpesan agar seluruh anggota meningkatkan keimanan dan ketakwaan

“Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang maha esa.Hidup itu dibuat nyaman, nyaman itu ada di diri kita sendiri bukan pada orang lain.Bintal Fungsi komando tujuan nya untuk pembinaan mental, masalah itu sumber kedewasaan, para prajurit jaga kesehatan karena kesehatan adalah paling utama dalam semua melaksanakan tugas.”Lanjutnya.

Letkol Inf Fajar menambahkan, para Jajarannya untuk rutin mendatangi wilayah masing-masing dan memetakan segala situasi di daerah nya terkait tahun Politik 2024.

“Saya ingatkan para prajurit yang diwilayahnya pertajam dan sebagai Bapulket,dan itu bisa kalian sering datang ke wilayahnya masing-masing,harapan saya pertajam wilayahnya masing-masing sesuai tugas nya masing-masing, Setiap Koramil petakan kerawanan sesuai Koramil nya masing-masing.”Katanya.

” Kerawanan disebabkan bukan oleh alam aja tapi bisa oleh manusia, Saya ingatkan jangan sampai prajurit nilai-nilai keprajuritan nya luntur,Jaga nama baik satuan,jaga nama baik keluarga dan Kehormatan kalian,Tahun 2024 akan kita hadapi tahun politik,dan petakan daerah rawan didaerahnya, Kita prajurit harus netral tidak boleh ikut politik praktis.”Tegasnya.(*)

 

 

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA