Tokoh Masyarakat Apresiasi Penangkapan Pencuri Ternak Oleh Polres Lampung Utara

IMG-20230129-WA0001
Banner-Panjang

Bandar Lampung (LM) : Salah satu Tokoh masyarakat Lampung, Isa Ansori SH mengapresiasi keberhasilan Polres Lampung Utara atas penangkapan pelaku pencurian ternak yang terjadi beberapa waktu lalu di Desa Sukamaju,Abung Semuli, Lampung Utara, dan menewaskan keluarga dari pemilik ternak tersebut.

Salah satu pengusaha Lampung ini juga mendukung sepenuhnya upaya tegas kepolisian dalam memberantas segala bentuk kejahatan dimasyarakat

“Saya apresiasi sekali keberhasilan jajaran satreskrim Polres Lampung Utara yang telah menangkap pelaku pencurian hewan ternak dan saya mendukung segala upaya apapun dari kepolisian demi keamanan masyarakat” Ungkapnya. Minggu (29/1/2023).

Dia menambahkan, langkah tegas polisi harus didukung demi tercipta keamanan sehingga masyarakat merasakan kehadiran polisi sebagai pelindung masyarakat

“Polisi sudah sangat maksimal apalagi ini korban meninggal dunia karena mempertahankan ternaknya yang mau dimaling, kalau pelaku ditangkap dan melawan sangat wajar kalau dilakukan upaya terukur karena polisi juga tahu resikonya” Katanya.

Diketahui, Satreskrim Polres Lampung Utara berhasil menangkap empat pelaku pencurian hewan ternak yang menewaskan korbannya di  Desa Sukamaju RT/RW 001/004 Kecamatan Abung Semuli, Lampung Utara.

Keempat pelaku yang merupakan pencuri lintas provinsi ini ditangkap pada Kamis (26/1/2023) pukul 18.30 wib di sebuah rumah kontrakan wilayah Muara penimbun Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan.

Namun, salah satu pelaku (FRZ) melakukan perlawanan aktif dan membahayakan petugas, sehingga terpaksa dilakukan tindakan tegas terukur yang diarahkan ke kaki pelaku, meski sempat dibawa ke rumah sakit Ryacudu Kota Bumi namun nyawa pelaku tidak tertolong. (*)

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA