Warga Dusun Margahayu Pekon Air Kubang Tanggamus Memperingati Isra Mi’raj 1444 H

IMG_20230219_174037
Banner-Panjang

Tanggamus (LM) : Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Dusun Margahayu Pekon Air Kubang, Kecamatan Air Naningan Tanggamus,Menggelar Acara Isra Mi’raj 1444 H. Di Masjid Al Ikhlas Margahayu Pekon Air Kubang, Kecamatan Air Naningan, Kabupaten Tanggamus, Minggu (19/02/2023).

Acara Isra Mi’raj dihadiri Pj Pekon Air Kubang Iwan Setiawan Se. Dan apratur pekon lainnya, Hadir juga tokoh agama, tokoh masyarakat, PHBI, ketua pemuda, rismawan dan rismawati margahayu.

Setiawan selaku Pj pekon air kubang dalam sambutan nya, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat margahayu yang telah memberikan kontribusi untuk kegiatan ini

“Terima kasih kepada warga yang mana sudah rela berkorban baik materi dan matril juga tenaga, yang sudah disumbangkan demi terlaksana nya memperingati hari besar.atau bulan besar Isra Mi’raj semoga ditahun yang akan datang kita bisa memperingati Isra Mi’raj yang lebih baik dan baik lagi.”ucapnya.

“Selamat datang kepada Ustadzah Neng fitri, sebagai pengisi tausiah, dan apa yang disampaikan dalam tausiahnya, semoga bermanfa’at buat masyarakat margahuyu dan pada masyarakat umum nya” Ujarnya

Ustadzah Neng Fitri yang merupakan winners 2 Putri Muse Muslimah Indonesia dalam tema tausiahnya menyampaikan tentang Sholat, Sholawat , Shodaqoh. (*)

TAG :

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI LAINNYA